Selasa, 09 Oktober 2012

Engkau berharga

Pernahkah teman2 bertanya pada diri anda!!
apa sih yang sudah aku buat untuk orang lain??
apa ada orang yang perlu aku?
 Masa lalu aku suram lo..., sebenarya aku gak layak hidup,
aku dah pacaran melebihi batas, keluarga aku hancur, masih banyak hal buruk dari hidupku......

Helo frends aku mengasihimu,
 engkau berharga...,
 byk orang yang butuh engkau.
Manusia aja sayang sama kamu apalagi Tuhan Yesus...
Yesus Berkata" Nak Bapa sayang sama kamu, Bapa ijinkan semua itu terjadi di hidupmu karena banyak orang yang mengalami seperti kamu, dan Bapa mau memakai kamu untuk menjangkau mereka"... Kuncinya kamu mau atau tidak??


Bangkit dan Mulai dari sekarang ok



 Mereka butuh engkau untuk mengubah gaya pacaran mereka....
Jangan keraskan Hatimu..., Frends mereka butuh kita....,

1 komentar:

  1. Tuhan punya beribu alasan membuat qt menangis, kecewa,marah dll, tp Tuhan jg mempunya 1000 cara buat qt tersenyum...
    dan mengerti arti hidup ini.

    BalasHapus